Ketua DPRD Apresiasi PJ Bupati Prihal Tata Kelola Pemerintahan Pemkab Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Ketua DPRD Apresiasi PJ Bupati Prihal Tata Kelola Pemerintahan Pemkab Buleleng

Idham Redaksi Buleleng
Rabu, 21 Desember 2022



Hal tersebut terlontar saat Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH saat menjadi Narasumber pada acara agenda Akhir Tahun Komunitas Jurnalis Buleleng (KJB) di Gedung Mr. I Ketut Pudja (IMACO) ex. Pelabuhan Buleleng, Rabu (21/12).


Menurutnya dalam empat bulan terahir sejak dilantiknya Ir. Ketut lihadnyana, M.M.A dilantik sebagai Penjabat Bupati di Kabupaten Buleleng, kinerja aparatur dan arah kebijakan pembangunan di Kabupaten Buleleng sudah berjalan sangat baik, dalam hal penata kelolaan pemerintah termasuk penanganan masalah-masalah sosial seperti masalah kesehatan, penanganan inflasi serta masalah lainnya terbukti dalam kurun waktu yang tidak terlau lama Pj Bupati Buleleng berhasil meraih predikat Pj Bupati terbaik se-Indonesia dari Pemerintah Pusat.

Lebih lanjut Ketua Dewan Supriatna juga menyampaikan agar sinergitas antara Eksekutif dengan Lembaga DPRD terus berjalan dengan baik dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Buleleng meskipun diakui antara Pj Bupati dengan DPRD berangkat dari latar belakang birokrasi dan politik, namun tetap memiliki semangat yang sama dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Buleleng, Ujarnya.

Dalam diskusi akhir tahun Komunitas Jurnalis Buleleng tahun ini mengambil tema “Jele Melah Buleleng Dipimpin Penjabat Bupati “ dihadiri sejumlah pejabat publik, Anggota DPR Pusat maupun DPRD, Akademisi, Tokoh Masyarakat, pelajar/mahasiswa, lSM dan komponen masyarakat serta anggota Komunitas Jurnalis Buleleng.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Buleleng, anggota Komisi IX DPR –RI, Ketua dan Anggota DPRD Buleleng dan Anggota DPRD Provinsi, Forkompimda Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD dan BUMN/BUMD, Forkomdeslu, perwakilan LSM, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa serta undangan lainnya.