Boyong 28 Kader Ke Mahasabha KMHDI Bali Optimis Perwakilan Kader Raih Kursi Presidium Pimpinan Pusat

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Boyong 28 Kader Ke Mahasabha KMHDI Bali Optimis Perwakilan Kader Raih Kursi Presidium Pimpinan Pusat

One Redaksi
Selasa, 29 Agustus 2023



Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Se-Bali berangkat menuju Palu, Sulawesi Tengah untuk mengikuti kegiatan Mahasabha XIII KMHDI (Kongres Nasional) yang akan dibuka oleh  Presiden Ir. Joko Widodo pada 30 Agustus 2023. 

Ketua PD KMHDI Bali, Putu Esa Purwita mengungkapkan sebanyak 28 orang kader KMHDI Se-Bali menjadi delegasi yang merupakan utusan dari Pimpinan Cabang (PC) KMHDI Denpasar, Badung, Bangli, Buleleng, Tabanan, Karangasem, dan Pengurus PD KMHDI Bali. 

Selain mengikuti pembukaan nantinya kader KMHDI akan dibagi  menjadi peserta dan peninjau dalam persidangan Mahasabha XIII untuk membahas aturan-aturan organisasi, rekomendasi-rekomendasi untuk pembangunan bangsa, dan juga pemilihan Ketua Pimpinan Pusat (PP) KMHDI Periode 2023—2025.

Putu Esa juga mengatakan bahwa dari Bali mengusung calon ketua atas nama Teddy Crisprimanata Putra yang sudah siap dengan visi misinya untuk menahkodai KMHDI. 

Mahasabha XIII ini juga menjadi momentum seluruh Mahasiswa Hindu Se-Indonesia berkumpul untuk menuangkan berbagai gagasan demi pembangunan bangsa.

"Salah satu calon yg kita usung dari Bali ini tentu orang yg sudah mengikuti semua tahapan organisasi. Dan tidak diragukan lagi kapasitas dan kemampuan nya, ini adalah waktunya KMHDI Bali mengambil langkah yang tepat yaitu menjadikan calon untuk memimpin KMHDI di taraf Nasional" ucap Esa Purwita(Red/One