DPRD Buleleng Hadiri Kirab Pemilu Damai 2024

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

DPRD Buleleng Hadiri Kirab Pemilu Damai 2024

Kalingga
Jumat, 25 Agustus 2023



Buleleng -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Buleleng I Ketut Susila Umbara,SH., menghadiri kirab Pemilu Tahun 2024 dan Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa yang berlangsung di RTH Bungkarno, Kamis (24/8) sore. 


Susila Umbara ditemui usai kegiatan menyampaikan dengan adanya kegiatan kirab ini dapat berpandangan yang sama mengenai kepentingan bangsa di atas kepentingan segalanya dan mengajak masyarakat sebagai pemilih untuk ikut menyukseskan pemilu ini dengan damai dan aman.


“DPRD Buleleng sebagai lembaga politik akan selalu mendukung semua pihak untuk bersama-sama mengawal pesta demokrasi yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat” tambahnya. 


Adapun rute yang dilalui dalam acara kirab ini yaitu start di RTH  Bungkarno menuju jalan Mayor metra, Jalan Veteran, jalan Pahlawan, jalan Laksmana belok kanan serma karma balik kanan jalan A. Yani  finis KPU.


Turut hadir dalam acara Pj. Bupati Buleleng Ir.Ketut Lihadnyana, MA., Ketua KPU Buleleng, Forkompinda Kabupaten Buleleng, Ketua Partai Politik Kabupaten Buleleng serta tamu undangan lainnya.***