Jumat Curhat, Polres Buleleng Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Tahapan Pemilu 2024 Di Kecamatan Sawan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Jumat Curhat, Polres Buleleng Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Tahapan Pemilu 2024 Di Kecamatan Sawan

Sabtu, 21 Oktober 2023

 


Polda Bali, Polres Buleleng - Kabag SDM Polres Buleleng  Kompol  Gede Juli S.IP. mewakili Kapolres  Buleleng AKBP I Made Dhanu Ardana,S.I.K.,M.H. jumat Curhat di Wantilan Pura Desa Bungkulan, Sawan didampingi Kapolsek Sawan selaku penguasa daerah. Minggu (20/10/2023). 



Jumat curhat ini dilaksanakan guna dapat memberikan saran dalam menyelesaikan permasalahan dan mengetahui secara langsung apa yang dialami masyarakat terhadap tugas pelayanan Polri, maupun permasalahan yang terjadi didesanya dan dirinya sendiri. 



Hadir pula dalam kegiatan ini PJU Polres Buleleng dan Pejabat Polsek Sawan, serta dari kalangan warga masyarakat juga hadir perangkat Desa Yang dipimpin PJ.Perbekel Desa Bungkulan, Prajuru Adat Desa dan Ketua Pecalang Desa Bungkulan, juga warga antusias hadir dalam jumat curhat ini. 



Kabag SDM mengucapkan Terima kasih atas kehadiran warga masyarakat di Desa Bungkulan untuk mengikuti kegiatan Jumat Curhat dalam rangka penyampaian aspirasi Masyarakat Buleleng tentang Kamtibmas. 



Dari permasalahan dan aspirasi yang disampaikan warga desa Bungkulan dapat ditanggapi dan diterima dengan baik sehingga saran dan kritikan akan dijadikan pedoman serta pertimbangan dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan. 



Yang menjadi topik adalah harkamtibmas menjelang Pemilu 2024, lebih berbijaklah dalam menyampaikan unek-uneknya di media sosial, lebih baik menyampaikan aspirasinya secara langsung sehingga dapat diterima dengan baik. 



Sebagai akhir kata dalam jumat curhat ini berharap jelang tahapan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan tertib, sama2 kita jaga harkamtibmas.