Mundur Dari Bacaleg Ketua APB Gabung ke Partai Demokrat Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Mundur Dari Bacaleg Ketua APB Gabung ke Partai Demokrat Buleleng

Senin, 23 Oktober 2023



Kabar Buleleng-Baliho Bagus sugi okta wirawan yang terpasang Di sejumlah titik Di kecamatan buleleng  tampak Di turunkan serentak Kemarin sore, 
Baliho Ketua Aliansi Pemuda Buleleng ini sengaja di turunkan menyusul beredarnya Surat pengunduran dirinya dari partai bangkitan Nusantara tidak sekedar mengundurkan diri Dari partai bahkan Bagus atta panggilan akrabnya ini pun keluar Dari pencalegan.



Di konfirmasi melalui pesan singkat (WA) dirinya memebenarkan bahwa dirinya resmi keluar Dari partai besutan Gede pasek suardika itu, di Tanya soal kenapa dirinya mengundurkan diri Bagus atta menjawab ini dianamika politik yang bisa berubah kapan saja yang jelas saya tidak ada masalah di PKN dan baik ke ketua dan anggota di buleleng ucap Bagus atta.

Namun hal yang mengejutkan Ketua Garasi ini kini telah bergabung ke Partai Demokrat Buleleng.


Bahkan dirinya akan fokus dan membawa aspirasi anak muda ke partai berlogo Merci ini namun dirinya menegaskan tidak akan maju melalui partai bernomor 14 itu.


"saya tidak akan maju di 2024 nanti walaupun sekarang sudah bergabung ke Partai Demokrat,saya ingin Focus ke partai dulu dan membuktikan bahwa anak muda layak berkarya dan partai harus mendengar suara-suara anak muda khususnya di buleleng tutup anak pertama dari Ketua Den Bagus Bali ini