Target Realistis dan Menang, Team Pemenangan Prabowo Gibran Buleleng Segera Dibentuk

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Target Realistis dan Menang, Team Pemenangan Prabowo Gibran Buleleng Segera Dibentuk

Kalingga
Selasa, 31 Oktober 2023



Buleleng-- Setelah Paslon Capres /cawapres AMIN dan Koalisi ganjar Maffud melakukan  konsolidasi, gini giliran Partai koalisi Prabowo-Gibran melakukan langkah langkah guna membentuk team di Kabupaten Buleleng yang dikenal sebagai basis perebutan lumbung suara dalam event perpolitikan nasional.


Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, SH, Sesuai berkomunikasi dengan Ketua DPD Partai Golkar Buleleng IGK Kresna Budi di Liligundi, pada Selasa (31/10/2023) siang.


Diketahui, komposisi Koalisi pemenangan Prabowo Gibran terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PBB, PAN, Partai PSI, Partai Gelora, Partai Garuda dan Prima. 


Dikatakan oleh Gede Harja, bahwasanya komunikasi lintas Partai pendukung Prabowo Gibran di Kabupaten Buleleng terus dilakukan secara intensif guna mempersiapkan mesin partai sekaligus strategi pemenangannya.



"Menindaklanjuti surat mandat dari DPD Partai gerindra, kami menghubungi, ketua DPD Golkar IGK Kresna budi, demokrat, PSI, gelora PBB, kita segera membentuk Tim pemenangan koalisi," terangnya.


Terkait target, pihaknya termotivasi bekerja keras dengan target dari koalisi sebelah, dengan target realisitis dengan hadinra dua sosok figur Prabowo Subianto dari sosok senior menggandeng Gibran mewakili Generasi milineal dan Gen Z.


"Target kami maksimal dan menang, pada Pilpres 2424 besok, kami berpesan kepada temen struktur, stakeholder, simpatisan partai gerindra dan Prabowo sekaranglah gunakan hati nurani, kita berbicara tentang bangsa kedepan," tegasnya.


Dikatakan juga bahwa pemimpin Indonesia ituadalah orang yang bener benar mampu menjaga keutuhan NKRI dan bersaing dengan negara negara luar.


"Hadirnya Pasangan Presiden dan Cawapres, Prabowo Subianto dan GIbran Rakabuming Raka, mari kita sama sama menangkan," Pungkasnya.


Sementara Pucuk pimpinan Partai Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi menyambut baik kehadiran Ketua DPC Partai Gerindra tersebut, dan pihakna akan segera mengkonsultasikan ke DPD terkait komposisi team pemenangan ang akan ditempatkan dalam Partai koalisi Prabowo Gibran di Kabupaten Buleleng.***