Kapolres Buleleng Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-49 SMA Negeri 1 Seririt

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Kapolres Buleleng Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke-49 SMA Negeri 1 Seririt

Kalingga
Rabu, 03 Januari 2024



Kabarbuleleng.com --Kapolres Buleleng AKBP Ida Bgs Widwan Sutadi, S.I.K, M.H., Rabu, 03/01/2024, pukul 07.30 wita, bertempat di Aula SMA Negeri 1 Seririt, menghadiri kegiatan Puncak Perayaan HUT ke 49 SMA Negeri 1 Seririt.


Dalam Kegiatan ini, Kapolres Buleleng pernah menjadi bagian kehidupan di SMA Negeri 1 Seririt, kehadirannya dapat memberikan motivasi bagi siswa-siswi SMA Negeri 1 Seririt. 

Dipuncak acara ini para alumni SMA Negeri 1 Seririt ikut hadir bersama para undangan dari Forkopimcam Seririt, Ketua Komite SMA Negeri 1 Seririt, Direktur Bank BPD Seririt dan Anggota Polres Buleleng alumni SMA Negeri 1 Seririt.


Kehadiran Kapolres Buleleng dipuncak acara ini dapat menjadikan semangat untuk dijadikan motivasi para siswa-siswi dalam meraih ilmu pengetahuan, beliau mengucapkan "Selamat HUT ke 49 untuk SMA Negeri 1 Seririt, semoga menjadi sekolah semakin jaya, berprestasi, kreatif dan bisa menghasilkan generasi yang berguna bagi bangsa dan negara." Ucapnya. 


Selanjutnya Kapolres Buleleng memberikan pesan-pesan kamtibmas, pada jaman sekarang banyak para generasi muda yang menjadi korban dan pelaku kriminal, oleh karena itu diharapkan kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Seririt bisa membedakan antara baik dan tidak baik sehingga bisa menghindari hal-hal yg sifatnya kriminal seperti narkoba, penganiayaan dan lainnya, dengan hal itu harus mampu menjadi polisi untuk dirinya sendiri, mau bekerja keras, tekun, disiplin dan berdoa selalu mohon restu orang tua dan hormati guru." Imbuhnya.