Lewat Program Minggu Kasih, Polres Buleleng Sapa Warga Kampung Kajanan

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Lewat Program Minggu Kasih, Polres Buleleng Sapa Warga Kampung Kajanan

One Redaksi
Minggu, 25 Februari 2024



Kabarbuleleng.com -Menjelang Perayaan Hari Raya Galungan & Kuningan Serta memastikan Kondusifitas Pasca Pelaksanaan Pemilu 14 Pebruari 2024  lalu kapolres Buleleng didampingi Kapolsek Singaraja dan Pada PJU Polres Buleleng menyapa Warga Masyarakat Kampung  Kajanan Minggu,26 Pebruari 2024. 

Pasca Pemilu 2024, Polres Buleleng Gelar Minggu Kasih, Dengan Warga Kampung Kajanan. 

Dalam kegiatan ini Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan sambutannya, minggu kasih ini merupakan program Polri sebagai wadah silahturahmi atau mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat. Hal ini tu ada maksud menggali informasi dari masyarakat terkait harkamtibmas. 

"Saya selaku Kapolres Buleleng mengucapkan Terimakasih atas sambutannya yang hangat ini, saya juga berharap kedepan kegiatan seperti ini mampu dijadikan sebagai momentum pererat hubungan antara pihak kepolisian dengan Masyarakat", Ujar Kapolres Widwan . 

Kapolres Widwan  juga mengajak masyarakat Kampung kajanan  membantu Polres Buleleng dalam hal memerangi peredaran narkoba yang terjadi di daerah kabupaten Buleleng, dan secara bersama sepakat untuk menjauhkan narkoba dari lingkungan kampung kajanan ini, disamping itu diharapkan warga masyarakat ikut memberikan informasi terkait narkoba langsung ke Kapolres dan atau bhabinkamtibmasnya juga gangguan kamtibmas lainnya. 

"Dalam kesempatan ini saya bersama jajaran memberikan beberapa paket sembako kepada masyarakat sebagai bentuk talikasih kami kepada masyarakat,nantinya saya juga berharap kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan, kami berharap masyarakat dapat membantu aparat menjaga kamtibmas serta ikut memerangi kriminalitas dan narkoba .ujar Widwan"(Red