BEM Bali Utara Galang Aksi Sosial Berbagi Untuk Warga Miskin

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

BEM Bali Utara Galang Aksi Sosial Berbagi Untuk Warga Miskin

Kalingga
Jumat, 01 Maret 2024



Kabarbuleleng.com -- Pada Jumat, 01/03/ 2024 pukul 15.30 WITA, bertempat di Desa Panji Kec Sukasada, Kab. Buleleng berlangsungnya pembagian sembako terhadap masyarakat tidak mampu oleh BEM STIKES Buleleng dengan tema “BEM Bali Utara BERBAGI”.  


Adapun Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua BEM STIKES / anggota BEM Bali Utara, Putu Wahyu Krisna Yogi yang dilakukan bersama tiga orang anggotanya BEM STIKES Buleleng.


Adapun, beberapa Paket sembako yang dibagikan sekitar berisikan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, makanan ringan dan bahan pokok lainnya.


Aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran orang lain. 


Pihak BEM Bali Utara menyampaikan bahwa di saat sulitnya untuk kerja dan ketidak mampuanya, pihaknya selaku anak terpelajar merasa terketuk hatinya untuk peduli antar sesama.


" Kami prihatin melihat kondisinya, kami berbagi dengan penuh ikhlas smoga kita saling membantu antar umat manusia, dan berharap bisa membantu kepada yang lainnya," Pungkas Yogi.