HMI Cabang Singaraja Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

HMI Cabang Singaraja Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Minggu, 07 April 2024

Kabar Buleleng - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Singaraja sukses menggelar kegiatan HMI Berbagi Santunan Anak Yatim Piatu di desa Tegallingah dan Pegayaman, Buleleng pada 7 April 2024.


Wahyu Candra Kurniawan Ketua Umum HMI Cabang Singaraja menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini selain santunan, HMI juga melaksanakan bagi-bagi takjil di Bulan maret kemarin. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuh rasa kepedulian berbagi kepada anak yatim piatu.


“untuk menumbuhkan rasa kemanusiaan dan kepedulian kami terhadap anak yatim piatu, dan diharapkan mampu memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka, sekaligus juga menambah amal ibadah dalam momen bulan suci Ramadhan ini” ujar Wahyu.


Mari kita saling peduli dengan memberikan kasih saying dan perhatian agar mereka merasa tidak sendiri. Terlebih bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan ibadah dalam hal berbagi rezeki kepada mereka yan membutuhkan uluran tangan dari orang – orang yang dirasa mampu, tambah wahyu.


Wahyu berharap kegiatan social seperti ini, kami selalu komitmen dan konsisten untuk dilaksanakan, karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kemaslahatan umat. Terlebih hal ini juga mampu untuk mewujudkan masyarakat adil makmuar yang di ridhoi ALLAH SWT.


Semoga semangat kebikan dan kepedulian ini terus menginspirasi kita semua untuk berbuat baik dan membantu mereka yang membutuhkan dalam kehidupan sehari-hari dan akan terus membawa dampak positif untuk kemaslahatan umat.