Maju Pilkada Buleleng 2024, KDR Minta Wejangan Tokoh Puri Agung Buleleng Anak Agung Ngurah Ugrasena

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Maju Pilkada Buleleng 2024, KDR Minta Wejangan Tokoh Puri Agung Buleleng Anak Agung Ngurah Ugrasena

Minggu, 21 April 2024



Kabar Buleleng -- Dalam pertemuan yang digelar sederhana dengan penuh kekeluargaan diwarnai bebarapa kilas balik kenangan antara KDR (Kadek Doni Riana, SH MH) dan Anak Agung Ngurah Ugrasena mengambil tempat di Kediaman Tokoh Puri tersebut, pada minggu (21/04/2024)



Diketahui bahwa pertemuan tersebut banyak membahas permasalahan pembangunan Buleleng, yang selama ini banyak mengundang keprihatinan.


KDR ( Kadek Doni Riana,SH, MH) yang juga praktisi hukum dan ketua PERADI Singaraja bersama teamnya hadir guna menjadi pemimpin masa depan dengan menawarkan terobosan alternatif dalam rangka memajukan dan membangkitkan segala potensi di Buleleng.


"Kehadiran kami sowan ke tempat Ajik Anak Agung Ngurah Ugrasena, guna lebih banyak mendengar masukan beliau selaku tokoh di Buleleng dalam Rangka membangun Buleleng yang SeLaras, dan menyatukan visi kemajuan untuk Buleleng," Urai KDR seusai pertemuan.


Banyak potensi yang dibicarakan figur muda dan millineal ini dengan Tokoh Puri Buleleng, Anak Agung Ngurah Ugrasena diantaranya Rencana Pembangunan Bandara Bali Utara, Persiapan Pelantikan KDR dan optimalisasi kawasan Peraiaran dan kelautan serta pertanian dalam arti luas.


Beliau, Anak Agung Ugrasena juga menyampaikan comeback-nya ke Bali dan Buleleng setelah lama bekerja di Jakarta.



Sementara sebagai salah satu tokoh kunci di Buleleng, dengan low profile dan rinci menjelaskan kondisi serta arah penyampaian pembicaraan KDR yang berniat Maju Pilkada Buleleng 2024.


Dan secara khusus meminta saran, wejangan dan nasehat.


"Saya pernah bertemu dengan KDR dan kita sama sama karakter masing masing, kali ini suasana berbeda KDR Maju Pilkada Buleleng 2024," ucap Tokoh Puri Buleleng kepada Media.


Dan dikatakan juga sebagai sahabat tentu sangat paham betul bagaimana visi seorang KDR.


"Sebagai sahabat saya tahu betul siapa KDR, KDR dalam rangka pilkada melalui jalur independent maupun sokongan Partai nantinya , kita ketahui Buleleng butuh Pemimpin Visioner," Lanjutnya.


Dikatakan juga oleh Anak Agung Ngurah Ugrasena bahwa pihaknya berharap ada sosok pemimpin Berani memimpin Buleleng, dimana dengan keberaniannya mampu membawa kemajuan untuk masyarakat Buleleng.



Di penghujung pertemuan tersebut tentunya mengharapkan bahwa hadirnya sosok pemimpin masa depan di Bumi den Bukit, mampu meyelaraskan kebijakan pembangunan Pusat, Provinsi dan daerah demi kemajuan masyarakat di Buleleng.***