KIM + Buleleng menorehkan 5 Point dalam Pertemuan Koalisi

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

KIM + Buleleng menorehkan 5 Point dalam Pertemuan Koalisi

Sabtu, 25 Mei 2024

Kabar Buleleng -- Acara yang digelar di Sekretariat partai golkar ini merupakan bentuk implementasi kesepakatan 11 Partai yang dilakukan oleh pucuk pimpinan partai di provinsi Bali.


Sebelumnya dilakukan pertemuan pada jumat (24/05/2024). Pucuk pimpinan berkoalisi di Pilgub Bali, koalisi ini juga sepakat untuk mengusung calon Bupati/Wali Kota secara bersama - sama di Pilkada 2024.


Ketua DPR Partai Golkar, Sugawa Korry menjelaskan semua partai yang sudah bertemu sepakat untuk menindaklanjuti koalisi hingga di tingkat Kabupaten/Kota. 



Dalam hal ini, Selaku juru bicara koalisi Gede Harja Astawa, SH MH menyampaikan bahwa sikap koalisi di buleleng adalah linier.



" Jika ada perubahan diatasnya (Koalisi) tingkat provinsi, karena kami ingin memenangkan Pilkada Bupati dan wakil bupati di Buleleng dan juga Gubernur Wakil Gubernur Bali, dan kami siap puputan," pungkas Gede Harja Astawa yang juga Ketua DPC Gerindra Buleleng.


Hasil dari rapat di Sekretariat Partai Golkar sore menjelang malam tadi, pucuk pimpinan partai menghasilkan 5 point yang disampaikan oleh juru bicara Koalisi Gede Harja Astawa yang sekaligus sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng. 


Dalam hal ini Gede Harja Astawa menyampaikan kelima point tersebut ialah. Koalisi tersebut bernama Koalisi Indonesia Maju plus Buleleng (KIM + Buleleng). Koalisi Indonesia Maju di Parlemen dan menyongsong serta memenangkan pilkada 2024 Buleleng. 


KIM + Buleleng juga akan mendukung pemerintahan Prabowo - Gibran yang akan datang, agar Akselerasi pembangunan menuju masyarakat buleleng yang sejahtera dan dapat berjalan dengan baik. 


Gede harja juga menyampaikan " Bahwa dalam pemerintahan kedepan, bagaimana melancarkan pembangunan Bandara Buleleng dan Program Makan Gratis" Ujarnya


Dalam pilkada buleleng ini, KIM + Buleleng juga sepakat dan memenangkan satu Paket Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buleleng secara Head to Head. 


Gede harja pun juga menegaskan dalam point kelima "apabila ada perubahan dari Koalisi di atasnya,maka Koalisi ini akan mengikuti perubahan tersebut" Tegasnya.