Silaturahmi KDR bersama Ketua DPD Partai Demokrat Bali, bicarakan Pilkada 2024 sampai Bandara Bali Utara

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Silaturahmi KDR bersama Ketua DPD Partai Demokrat Bali, bicarakan Pilkada 2024 sampai Bandara Bali Utara

Rabu, 29 Mei 2024




Kabar Buleleng -- Keberadaan Program Prabowo Gibran dengan Kajian serta realisasi Bandara di Buleleng Bali, menjadi concern pertemuan antara KDR dan Made Mudarta.


Kepada Ketua DPD Demokrat provinsi Bali tersebut KDR (Kadek Doni Riana, SH MH) selaku Penasehat AAIB Provinsi Bali menyampaikan bahwa pihaknya sangat berkomitmen sebagai masyarakat Buleleng guna mengawal program Bandara Bali Utara.


"Organisasi AAIB provinsi Bali, Selaku penasehat hukum, tentunya berkepentingan dalam upaya mengkaji, dan memastikan program Bapak Presiden Terpilih Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka," tegas KDR seusai pertemuan pada Rabu (29/05/2024).


Dalam pertemuan yang berlangsung 3 jam lebih tersebut kedua tokoh ini banyak berdiskusi terkait Pilkada Buleleng, Klungkung, Karangasem, Jembrana dan lainnya dimana AAIB tetap juga Pilkada di 9 Kabupaten dengan para lawyer AAIB Dimasing masing kabupaten.


Made Mudarta, juga selaku Ketua DPD Demokrat Bali menyampaikan bahwa dinamika Pilkada di Bali terutama di Buleleng sangat dinamis.


KDR juga menyampaikan bahwa selain suksesi Pilkada, yang terpenting adalah bagaiman mewujudkan mimpi masyarakat Buleleng dan Bali.


"Mengurai dampak padatnya sosial ekonomi di selatan, mutlak bandara di Buleleng sebagai kebutuhan Bali bukan sekedar untuk Buleleng, dan kita harapkan juga segera terealisasi program program Bapak Prabowo Gibran, terutama di Bali, " Tegas KDR.