Perkuat Peran Advokat, Pengurus PERADI Singaraja Gelar Audensi dengan Ketua DPRD Buleleng

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px


 

Perkuat Peran Advokat, Pengurus PERADI Singaraja Gelar Audensi dengan Ketua DPRD Buleleng

Kalingga
Senin, 24 Juni 2024

 



Buleleng - Dalam upaya meningkatkan peran serta Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) guna mewujudkan peran serra organisasi advokat tersebut di Buleleng Bali.


Segenap jajaran Pengurus PERADI Singaraja pimpinan Kadek Doni Riana SH MH atau KDR menggelar audensi dengan pimpinan DPRD Buleleng diterima langsung Ketua Dewan Gede Supriatna, SH.


Sementara dari pengurus Peradi Singraja selain pucuk pimpinan yakni Kadek Doni Riana SH MH, Hadir juga sekretaris Peradi Singaraja Made Suwinaya SH, M.Si Bendahara Luh Gede Artiningsih SH, juga jajaran YLC dibawah Pimipinan Heru Wibowo SH, Ketua Pusat Bantuan Hukum (PBH) Peradi Singaraja, Made Sutrawan, didampingi para Para Ketua Bidang dan Wakil ketua diantaranya, yakni Made Damriasa, SH dan Ketut Widiada SH, dan Made Arjaya, SH.


Sambutan hangat diberikan Ketua DPRD Buleleng yang merupakan satu Alumni dengan KDR di Universitas Panji Sakti Singaraja.


"Kita tetap fokus pada kinerja, peningkatan SDM dan bagaimana membangun sinergi dengan APH serta masyarakat pencari keadilan," ucap Kadek Doni Riana SH MH sesuai pertemuan.


Disampaikan juga terkait adanya pendampingan hukum cuma cuma kepada masyarakat dikabupaten buleleng.


"Bahwa dengan kekuatan 100-an advokat anggota PERADI di Singaraja tentunya akan siap membantu pihak Dewan dalam upaya bantuan hukum cuma cuma," Ucap KDR di Gedung DPRD Buleleng pada senin ( 24/06/2024).


Sementara pimpinan dewan dalam menerima audensi ini menyampaikan Apresiasi atas peran serta PERADI bagi masyarakat Buleleng.


" Ya, kita bangga dengan peran PERADI Singaraja apalagi dengan Konteks ProBono memberikan bantuan cuma cuma kepada masyarakat kita di Buleleng," ucapan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna.


Diketahui dalam beberapa pekan terakhir Peradi Singaraja melaksanakan Roadshow kepada masyarakat Buleleng dan lembaga eksekutif, legislatif dan lainnya dalam rangka memperkenalkan dan mendekatkan organisasi Advokat PERADI kepada masyarakat Buleleng. (TIM BJ)